Sabtu, 13 April 2013

K-Energy Cream





Bangkitkan Energy Tanpa Batas
Bagi manusia modern saat ini, waktu dalam sehari seolah tidak cukup untuk melakukan berbagai aktivitas. Mulai dari rutinitas pagi, melakukan perjalanan, bersosialisasi, menyelesaikan tugas kantor, berolahraga dan aktivitas lain yang terkadang mengambil waktu istirahat.
Runtutan aktivitas tersebut tentu saja melelahkan dan seringkali mendatangkan kejenuhan serta stress. Namun ternyata penyebab lelah dan stress Anda selama ini bukan hanya datang dari aktivitas yang setiap hari mengisi waktu 24 jam sehari. Mari kita elaah bersama.

Ion Positif vs Ion Negatif
Pada dasarnya, tubuh telah memiliki kemampuan tersendiri untuk menunjang segala aktivitas yaitu dari konsumsi makanan dan cadangan nutrisi yang kita miliki. Tetapi kondisi lingkungan yang buruk, seperti ion positif dari alat-alat elektronik, racun, toksin, polusi udara atau radikal bebas terkadang menyebabkan tenaga yang dihasilkan dari nutrisi makanan menjadi tidak maksimal.
Racun atau toksin akan masuk dan mengganggu keseimbangan ion positif dan negatif tubuh sehingga membuat peredaran darah menjadi tidak lancar. Gejala awal yang biasa terjadi adalah mudah lelah, keletihan berkepanjangan, pegal-pegal, stamina menurun dan mengantuk. Jika hal ini terjadi terus-menerus dapat menyebabkan stroke, ganguan pernapasan, serangan jantung dan gagal ginjal.
Tubuh mudah terpapar zat-zat asing tersebut melalui lapisan pelindung terluar, yaitu kulit. Oleh karena itu untuk mencegahnya, krim untuk kulit seharusnya tidak hanya melembapkan atau berisi pelindung terhadap sinar matahari, tetapi juga mampu menangkal zat asing yang dapat merugikan kesehatan organ tubuh.
K-Energy Cream hadir sebagai solusi. Kandungan Universe Induced Energy (UIE) di dalamnya dengan mudah dapat menghalau racun, toksin, polusi lingkungan dan radikal bebas yang akan masuk ke dalam tubuh melalui lapisan kulit. Energy UIE ini juga bekerja menyeimbangkan jumlah ion positif dan negatif di dalam tubuh sehingga tubuh senantiasa terjaga kesegarannya.
Zat asing tersebut akan diurai menjadi bentuk yang tidak berbahaya dan dikeluarkan bersamaan dengan zat yang dibuang tubuh, misalnya keringat. Keunggulan lainnya terlihat jelas dalam manfaat untuk melancarkan peredaran darah pada daerah yang sering mengalami pegal-pegal, kram, nyeri dan kaku otot.
Pembuluh darah yang berisi air dan darah yang tadinya menggumpal akan diurai agar mengalir dengan lancar dan dapat mengikat lebih banyak oksigen untuk dibawa ke seluruh bagian tubuh. Hailnya, tubuh menjadi lebih berenergi dan tenaga dapat mengikat untuk aktivitas yang lebih berkualitas.
           Sebagai krim untuk perawatan kulit, K-Energy Cream juga tidak melupakan manfaat utamanya dengan kandungan bahan Almond Oil, Vitamin E dan nutrisi kulit lainnya sehingga dapat membantu manjaga kelembapan dan kehalusan kulit pria maupun wanita sepanjang hari sampai 48 jam. Kulit menjadi sehat dan tentunya akan mampu terhindar dari gejala-gejala penuaan dini  misalnya keriput, pecah-pecah, kusam dan kehilangan elastisitasnya. Dengan formula yang seimbang, K-Energy Cream dapat digunakan oleh berbagai kalangan usia di semua bagian tubuh untuk mebantu beragam jenis permasalahan kulit. Waktu yang berputar setiap hari sangat berharga dan tidak dapat kembali. Oleh Karena itu selalu awali hari Anda dengan K-Energy Cream dan jadilah manusia aktif dengan energi tanpa batas.

Cara Penggunaan:
Dapat dioleskan pada wajah sepanjang hari sebagai alas bedak dan pada malam hari. Selain itu juga dapat digunakan sebagai lotion, dan dioleskan di tempat yang sakit atau untuk cream pemijatan.

Harga:
Rp 224.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar