Minggu, 26 Mei 2013

K-FuelSaver Power Booster for Motorcycles



Motor  seringkali diidentikan dengan citra jantan seorang laki-laki. Para pria suka sekali memacu motor dalam kecepatan tinggi memacu adrenalin, menjelajah rimba perkotaan atau menikmati keindahan alam nusantara. Hal ini tentu saja membutuhkan motor dalam kondisi optimal. Motor yang tidak terawat dengan baik sulit melakukan hal ini karena memerlukan tenaga maksimum dan daya tahan tinggi.

Tapi kini tidak sedikit kaum hawa yang melirik kendaraan roda dua sebagai sarana mengatasi kemacetan. Motor menjadi pilihan favorit bagi mereka yang menghendaki transportasi yang cepat dan mudah. Dengan motor, kemacetan lalu lintas bisa disiasati sehingga pengendara dapat mencapai tujuan dalam waktu yang relative lebih singkat.

Seperti halnya mobil, motor harus dirawat secara teratur. Banyak hal yang dapat mempercepat umur kerusakan motor: kondisi jalan, kualitas bahan bakar, dan cara mengemudi. Oleh karena itu, diperlukan formula tertentu yang dapat membantu Anda merawat kendaraan dari dalam, menjaga kebersihan mesin dan menghemat penggunaan bahan bakar.

Formula Istimewa K-FuelSaver
Kini telah hadir NEW K-FuleSaver for Motorcycle untuk perawatan sempurna motot Anda. Formula baru ini memiliki keistimewaan.
   1.   More detergent. Membuatnya sangat cocok dipakai pada motor 2 tak atau 4 tak, yang menggunakan campuran bensin-oli, bekerja merawat bensin, menjaga kebersihan mesin.
    2.     Injector Cleaner. Sangat tepat digunakan pada kendaraan roda dua teknologi terbaru dengan injektor. Dapat membersihkan deposit karbon dan injektor, melancarkan aliran bahan bakar, memaksimalkan pembakaran dan menghemat bahan bakar.
     3.     Fuel Stabilizer. Penstabil bahan bakar yang cocok digunakan pada iklim tropis seperti Indonesia dimana bahan bakar mudah menjadi rusak karena tercampur dengan lembap dan kontraminan lain. K-FuelSaver menjadi bahan bakar tetap segar selama 12 bulan. 

Ditambah fungsi penting sebelumny, seperti meningkatkan oktan dan tenaga, mengurangi asap dan emisi serta penghemat bahan bakar membuat K-FuelSaver for Motorcycle adalah pilihan bijak bagi setiap pemilik kendaraan roda dua agar kendaraannya tetap dalam kondisi optimal, bertenaga dan irit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar